KALI BANYAK, KALI SERING
HomeContact

Info Daftar Harga Vespa Matic Bandung 2021 -2022

harga vespa matic di bandung

KABAKASE.COM – Info daftar harga on the road motor Piaggio Vespa di Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung dan wilayah sekitar Jawa Barat 2021 – 2022. Mendengar kata Vespa tentu sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia. Ya, motor buatan negeri Pizza ini sudah sangat ikonik dari jaman dulu. Popularitasnya bahkan mulai naik lagi beberapa tahun belakangan ini. Melihat banyaknya orang yang tertarik dengan Vespa, motor yang satu ini hadir kembali di Indonesia dengan membawa Vespa versi modern. Vespa 2017 hadir sebagai motor matic namun tetap membawa desainnya yang ikonik, desain retro khas motor negeri Pizza. Hal ini pun disambut baik terlihat dari menjamurnya Vespa 2019 di banyak kota-kota di Indonesia.

Vespa 2019 hadir dengan membawa banyak varian, mulai dari seri LX yang paling murah hingga seri 946 sebagai Vespa yang paling mahal di Indonesia. Memang Vespa menjaga tradisinya yang selalu membawa desain yang berbeda dari motor-motor lainnya. Hal ini juga yang menjadikan masih banyak yang mencari Vespa jadul entah sebagai tunggangan atau koleksi. Pasar Vespa di Indonesia baik Vespa jadul maupun Vespa 2019 ini sangat terjamin karena banyaknya peminat. Hal ini pun membuktikan bahwa Vespa masih konsisten di pasar Indonesia dan memang dibidik untuk pasar yang berbeda dari motor-motor lainnya yang dijual di Indonesia.

Harga Motor Vespa Matic Bandung

Harga Vespa 2019 bervariasi mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta, penasaran bagaimana spesifikasi dan harga Vespa 2019? simak aja yah

Berikut ini harga Vespa pada bulan Oktober 2019.

  • Vespa Sprint 46 Jutaan
  • Vespa S 34 Jutaan
  • Vespa LX 35 Jutaan
  • Vespa Primavera ABS 44 Jutaan
  • Vespa GTS 150 59 Jutaan

Nb : Harga di atas hanya berupa kisaran saja